-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

3 Foto Selfie Tertua di Dunia Yang perlu Anda Ketahui

Selfie atau memotret diri sendiri sedang ngetrend seiring perkembangan teknologi dan popularitas smartphone. Tentu saja sudah sejak dulu foto jenis selfie eksis. Malah menurut penelitian sejarah, foto selfie pertama di dunia dilakukan lebih dari satu abad silam.

Menurut catatan sejarah, foto selfie pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004 oleh Flickr. Foto selfie sudah ada sejak 1839, yaitu era di mana fotografi pertama kali ditemukan. Lalu, siapakah yang orang pertama melakukan fenomena foto selfie?

Dia adalah Robert Cornelius, seorang kimiawan sekaligus perintis fotografi asal Amerika Serikat yang menghasilkan gambar dirinya pada 1839, sekira Oktober 1839 pada usia 30 tahun, Cornelius pertama kali mengambil gambar potret dirinya, melakukan foto selfie di dalam toko pengrajin perak milik keluarganya di kota Philadelphia AS.


Selain Robert Cornelius, ada foto selfie pertama dan tertua didunia yang kedua. Siapa kah dia? Dia adalah Joseph Byron, beliau adalah seorang pendiri sebuah perusahaan yang bernama Byron.


Namun diantara foto selfie diatas, masih ada satu foto selfie lagi, yakni foto Anastasia Nikolaevna. Dia tercatat sebagai orang perempuan yang pertama kali melakukan selfie, foto sendiri diambil pada tahun 1914.


Informasi ini dikutip dari berbagai sumber.

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan