-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Tanggapan MENKOMINFO Mengenai Game Pokemon Go

Dikutip dari merdeka.com (15/7/2016) Demam Pokemon Go saat ini sudah menghantui para gamers diseluruh dunia termasuk para gamers di Tanah Air.

Melihat fenomena ini, Menteri  Komunikasi dan Informatika angkat bicara. Ditemui setelah acara halal bihalal Indosat Ooredo di Jakarta (15/07/16), Pak Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informatika mengatakan bahwa jajarannya sudah mengamati game yang populer belakangan ini sejak lama.

foto : rmol.co

Sebelum dirilis di Indonesia, Rudiantara mengatakam bahwa pihaknya belum mempunyai rencana untuk memblokir game ini. Menurutnya, pemblokiran akan dilakukan apabila terdapat aduan soal IPR (Intellectual Property Rights).

"Diblokir untuk apa ? Semua kan suka game, kita bisa memproses pemblokiran kalau sudah ada aduan dari pihak terkait soal IPR. Dan saat ini masih belum ada". Tambah Pak Rudiantara. di lansirkan oleh kapanlagi.com.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak berlebihan dalam memainkan gam Pokemon ini, ia juga sangat menghawatirkan akibat buruk yang ditimbulkan game ini pada masyarakat.

"Saya Juga meminta jangan berlebihan, masyarakat juga jangan sampai melupakan kegiatan sehari-harinya. Pemerintah juga berjanji akan selalu mengawasi game ini," ujarnya.

sumber referensi : merdeka.com, kapanlagi.com.

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan