-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Tips Bercinta di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan memanglah dikenal dengan bulan yang penuh berkah, bulan dimana semua umat islam menjalankan puasa atau menahan nafsu yang dapat membatalkan puasa. Meski demikian bulan Ramadhan tidak berarti anda harus menghentikan aktifitas berintim pada pasangan Anda. Hukum berintim dengan pasangan Anda hanya boleh dilakukan pada saat setelah berbuka dan sampai waktu imsak.


Hubungan suami istri haram dilakukan disiang hari, hal ini dapat membatalkan puasa dan wajib membayar denda dengan memerdekakan seorang budak, atau bisa melakukan puasa 2 bulan secara berturut turut dan memberi makan 60 orang fakir miskin.

Namun apabila Anda adalah seorang pengantin baru dan masih menikmati masa bulan madu atau malam pertama, berikut beberapa tips melakukan hubungan intim selama bulan Ramadhan. Simak secara tajam ya.. setajam gagang pacul.. hehehehe :D


1. Atur Waktu

Waktu yang singkat selama bulan puasa mengharuskan setiap pasangan menahan nafsu dan hanya melakukannya pada waktu yang diizinkan. Hal ini memanglah sulit untuk pasangan yang terbilang masih berstatus pengantin baru.

Bersabarlah, dan berbuat baiklah selama waktu menjalankan puasa, setelah berbuka Anda masih mempuunyai waktu yang masih banyak untuk melakukan bercinta sampai waktu imsak.

2. Bercinta adalah ibadah

Dalam islam, melakukan hubungan intim dengan pasangan yang sah termasuk ibadah, maka jika melakukannya akan mendapatkan pahala. Apabila melakukan hubungan intim pada siang gari diwaktu bulan puasa maka akan membatalkan puasa, namun tidak hanya itu, akan tetapi pasangan suami istri akan mendapatkan dosa da wajib membayar denda melakukan puasa selama 2 bulan berturut turut atau dengan memberi makan 60 orang fakir miskin.

3. Saling Mengerti

Sikap saling mengerti dan memahami harus diutamakan dalam menjalani hubungan suami istri. Jika suatu pasangan tidak mood maka pasangan yang lain juga harus mengerti. Hubungan intim adalah ibadah apabila dilakukan dengan hati yang ikhlas.

Mandi wajib setelah melakukan hubungan intim memanglah harus tetap dilakukan sebelum waktu imsak masuk, oleh karena itu aturlah waktu dengan sebaik-baiknya agar Anda tidak kerepotan usai bercinta pada bulan Ramadhan.

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan