-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Distributor Saldo Pulsa Elektrik di Kota Bogor

Anda sedang ingin memulai usaha jualan pulsa di Kota Bogor dan namun bingung dalam memilih distributor saldo pulsa elektrik di Kota Bogor? Atau Anda ingin menambah distributor saldo pulsa elektrik Anda untuk berjaga – jaga? bila iya, selamat anda beruntung telah mengunjungi blog ini.
 

Dalam bisnis pulsa, distributor pulsa memegang peranan yang cukup krusial. Normalnya, untuk bisa sukses dalam bisnis ini, setiap agen pulsa wajib bergabung dengan distributor saldo pulsa elektrik yang kredibel, yaitu yang memiliki server pulsa yang handal, yang menetapkan besaran deposit minimal rendah, yang gratis biaya pendaftaran, dan juga memiliki banyak alternatif pilihan untuk aktivitas transaksi.



Tanpa distributor pulsa yang kredibel, seorang agen pulsa mungkin masih bisa menjalankan bisnis jualan pulsa, namun keuntungan yang bisa didapatkan per transaksi nya pasti akan lebih sedikit.

Contoh nya, jika seorang agen pulsa elektrik berada di Kota Bogor dan menggunakan distributor saldo pulsa elektrik di Kota Bogor yang menetapkan biaya pendaftaran sebesar 100 ribu rupiah dan biaya transaksi besar, maka sebelum bisa mendapatkan profit / keuntungan, agen pulsa tersebut harus mengembalikan biaya pendaftaran nya terlebih dahulu bukan? 

Hal ini berbeda dengan jika agen pulsa elektrik tersebut mendaftar di distributor pulsa yang tidak menetapkan biaya pendaftaran sama sekali. Di transaksi pertama, agen penjual pulsa elektrik akan langsung mendapatkan keuntungan, tanpa perlu mengembalikan biaya pendaftaran sama sekali.

Distributor Saldo Pulsa Elektrik di Kota Bogor yang Kredibel

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, untuk bisa sukses di bisnis jualan pulsa elektrik, Anda harus bisa memilih distributor pulsa yang kredibel.

Nah, khusus untuk Anda para agen pulsa elektrik yang berdomisili di kota Bogor, Anda dapat bergabung dengan distributor pulsa TimiPulsa milik kami. Beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda bergabung menjadi agen pulsa di TimiPulsa adalah:

1. Pendaftaran yang grastis dan Biaya Transaksi Super Murah

Di TimiPulsa, kami tidak menetapkan / memungut biaya pendaftaran sama sekali. Hal ini kami lakukan demi mempermudah agen penjualan pulsa baru yang biasanya tidak memiliki cukup banyak modal.

Tidak hanya itu, di TimiPulsa, kami juga turut menyediakan berbagai macam alternatif transaksi dengan biaya per transaksi yang super murah (hanya berupa kuota internet saja). Beberapa alternatif metode transaksi yang bisa digunakan adalah: WhatsApp, Yahoo Messenger, Telegram, dan SMS.

2. Deposit Sangat Kecil

Tidak hanya gratis biaya pendaftaran, di TimiPulsa, besaran minimal deposit yang berlaku juga sangat kecil, yaitu hanya sebesar 50 ribu rupiah saja. Sehingga, praktis untuk berbisnis pulsa di TimiPulsa, Anda hanya perlu mengeluarkan modal berupa satu unit ponsel genggam dan uang sebesar 50 ribu rupiah saja.

3. Potensi Keuntungan Dua Jalur
Di TimiPulsa, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari dua jalur, yaitu dari keuntungan per transaksi penjualan yang Anda lakukan, dan dari keuntungan margin markup per transaksi yang dilakukan oleh setiap downline yang Anda rekrut.

Bagaimana? Sangat menguntungkan bukan? Server Handal dan Pelayanan Mantap

Meski telah digunakan oleh ratusan agen di seluruh Indonesia, server pulsa yang kami gunakan sangat teruji keandalan nya. Sampai saat ini, server kami belum pernah mengalami permasalahan yang berarti dan diklaim merugikan agen dan konsumen.

Tidak hanya itu, untuk memudahkan pelanggan, manajemen kami juga selalu siap sedia selama kurang lebih 14 jam per hari untuk menangani keluhan dari para agen. 

Nah, jadi jangan bingung – bingung lagi ya dalam memilih distributor saldo pulsa elektrik di Kota Bogor? Segera daftarkan diri Anda, dan mulai kumpulkan pundi – pundi keuntungan dari tiap transaksi yang Anda lakukan.

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan