-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

5 Tips Buat Menjawab "KAPAN NIKAH..?" di hari Lebaran

Gak terasa ya bulan Ramadhan sudah mau selesai. Kamu yang jauh di rantau sudah persiapan untuk mudik lebaran.berbicara tentang lebaran lebih tepatnya mudik tentu saja hal paling di tunggu oleh banyak orang tepatnya orang rantauan. perjalanan pulang kampung dari negeri tetangga atau negeri jauh dan sudah sunah hukumnya bila ingin pulang kampung merayakan hari raya lebaran. khusus yang jomblo siapkan mental kamu dari pertanyaan KOK GAK BAWA PASANGANNYA? Ketika lebaran nanti, Keluarga yang terpisah jauh dari orang tua atau yang lebih tua pasti akan pulang kampung halaman yang di nantikannya adalah momen memaafkan serta temu kange.

Bagi anda yang membawa pasangan ketika hari raya lebaran  adalah yang membanggakan untuk memperkenalkan kepada keluarga anda dan untuk yang jomblo adalah hal yang nylekit hahaaha, karena saya sebagai admin orangnya pengertian. jadi, Saya kasih info tips tentang jawab kapan nikahnya leee, Agar kamu tetap PD dan tampak istimewa di mata mereka.

1. Abaikan

Cara pertama untuk menjawab pertanyaan mengenai kapan kamu menikah adalah dengan mengabaikannya, atau kamu juga bisa berpura-pura tidak mendengar pertanyaan tersebut.

2.  Ganti Topik Pembicaraan

Cara yang kedua adalah dengan langsung mengganti topik pembicaraan saat pertanyaan tersebut keluar, dengan membahas hal-hal yang sedang hot saat itu atau apapun yang tertlintas dipikiranmu.

3. Menjawab Dengan Pertanyaan

Kamu bisa juga menjawab pertanyaan "kapan nikah?" alihkan pertanyaan lainya. maksudnya silahkan kamu berusaha balik tanya ke dia seperti "terus kamu juga kapan nikahnya?''bisa juga dengan pertanyaan lainya.
4. Menjawab Dengan Gurauan

Cara selanjutnya adalah cara yang bisa dibilang cukup unik untuk menjawab pertanyaan "kapan kamu nikah..?" terus kamu bisa menjawab ''tenang saya tuh nikahnya abis ijab kabul" atau bibi kamu bila bertanya kapan nikah kamu jawab "nunggu bibi sama paman cerai hehehe" dan siap-siap ada lemparan toples kaca tebel di lemparin ke kamu hhehehe. 5. Jika Kamu Orangnya Gak Pernah Bohong Maka Jawablah Dengan Jujur

Jika memang kamu tidak sanggup untuk mengabaikan atau menjawab pertanyaan tersebut dengan ucapan konyol dan menyebalkan, nah sebaiknya kamu menjawab dengan jujur. elain itu, dengan kamu menjawab dengan jujur, kemungkinan besar orang yang kepo itu pun akan berhenti bertanya.

Bila tips di atas kurang mempan, yah, bagaimana lagi.? admin disini sudah berusaha ngasih tips buat kamu atau jawab dengan bijak sopan dan minta restu seperti ''doain saya ya agar cepet nemu jodoh saya''.

Yang namanya jodoh kan bukan seperti lomba balap gapyak yang bisa dipercepat atau diperlambat. jodoh merupakan tuhan yang ngatur tentu saja anda harus terus berusaha.
Momen lebaran bisa juga disebut momen-momen paling menyedihkan untuk Jones (Jomblo Ngenes) yang sudah masuk usianya untuk membawa seseorang untuk diperkenalkan. Memang sih berkunjung ke rumah saudara atau teman seperti jadi ajang silaturahim namun kadang juga nyebelin.pengen marah nanti di kira orang baper jadi percuma saja, pertanyaan itupun akan muncul seiring waktu pulang kampung sampai benar-benar pasangan hidupnya baru berhentilah pertanyaan itu jadi siapkan kata-kata yang jitu seperti diatas agar mental tidak down serta mendapat ketabahan hati.

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan