-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Memakan Seledri ternyata Bermanfaat untuk Membakar Kalori


Seledri merupakan salah satu bahan masakan Indonesia yang sangat mudah kita jumpai di dapur istri Anda, namun di Amerika Serikat seledri memiliki batag yang besar dan daun yang lebar. Sehingga tak jarang seledri dianggap sebagai sayuran, atau lebih dari sekedar bumbu masakan.


Bentuk seledri yang besar tersebut seringkali diolah menjadi bahan jus. Kandungan seratnya yang tinggi bisa membantu menyehatkan pencernaan serta mencegah terjadinya sembelit. Selain mafaat tersebut, sebuah peneliti dari University Hospitals yaitu Matt Tebbutt membuktikan sendiri bahwa seledri bisa membakar tibunan kalori dengan cepat dan efektif.

Mat Tebbutt sendiri mengonsumsi 326 gram seledri mentah dan juga diolah menjadi smoothie seledri. Hasil peneliiannya mengenai seledro menunjukkan bahwa mengnsumsi seledri dalam bentuk jus, seledri dapat membakar 112 kalori. menakjubkan bukan.?

"Seledri mengandung sekitar 75% air dan 25% serat. Selain mampu membantu dalam menurunkan berat badan, seledri juga memiliki sifat antioksidan dan anti inflamasi sehingga bisa membantu menurunkan tekanan dan kolestrol darah serta mencegah penyakit jantung." tulis penelitian ini.

"Tak hanya itu saja, seledri sangat kaya akan vitamin C sehingga bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh."

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan