-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

MEMALUKAN !!! Pemuda Ini Pamer Foto Menginjak Al Quran

Saat ini semakin banyak orang yang berani melecehkan agama islam melalui media sosial, entah apa penyebab atau motifnya. Namun hal tersebut membuat semua umat islam emosi dan melaporkannya kepihak kepolisian. Sangat memalukan bukan kalau generasi generasi penerus bangsa sekarang banyak yang tingkah lakunya semakin memprihatinkan.


Salah satu yang kini masih ramai dibicarakan dimedia sosial salah satunya diakun facebook yang memperlihatkan pemilik akunnya sedang berfoto dengan post mengijak Al Quran dan menidurinya. Remaja ini diperkirakan berasal dari Jawa Timur, dan semua warga didaerahnya sangat emosi dan melaporkannya ke pihak kepolisian, namun menurut saya hukuman tersebut bukanlah hukuman yang setimpal.

Tepat hari sabtu (18/062016) pihak Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tulungagung Jawa Timur, berhasil menangkap pelaku penistaan agama tersebut yang berjumlah 6 orang. Satu diantaranya pemuda yang menginjak Al Quran dan yang lain diantaranya menjadi juru foto dan ikut menyaksikan keajadian tersebut.

Dari keterangan AKP Andria D Putra selaku Kasat Reskrim, pelaku yang ditangkap terlebih dahulu adalah pemililk akun facebook. Pelaku tidak bisa berkutik saat ditangkap dirumahnya pukul 1 siang. Sementara 5 remaja yang lainnya ditangkap karena ikut menyaksikan kejadian tersebut.

Dari keenam remaja tersebut 2 orang diantaranya sudah ditetapkan menjadi tersangka, dan yang lainnya masih dalam pengembangan penyidikan.

Foto yang membuat umat Islam emosi tersebut diunggah oleh akun Facebook yang bernama Midut Khecill dengan judul "Edisi MbeLdoz" dan dalam waktu yang singkat, foto itupun langsung menyebar dan membuat semua orang mengecamnya.

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan