-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

KEHABISAN TIKET BUAT MUDIK LEBARAN..? DAFTAR SAJA MUDIK GRATIS BERSAMA JASA RAHARJA

Jasa Raharja mengadakan mudik gratis khusus pemilik motor yang mempunyai SIM C yang pernah juga di adain tahun sebelumnya. Mudik menggunakan dua model yang dapat dipilih yakni kereta api (KA) atau bus, pada program mudik gratis pada tahun ini PT. JASA RAHARJA bekerjasama dengan kementrian BUMN Republik Indonesia.


Nah jika kamu mau mudik tapi kehabisan tiket, tidak perlu pusing tujuh keliling, mudik gratis besama jasa  raharja juga bisa kok. Nah, disini saya akan membantu menginformasikan cara pendaftaran dan syarat syaratnya. Segera baca di bawah berikut lebih detailnya.

Info dan syarat-syarat ketentuan.
 

Bagi yang minat dan daftar melalui online bisa langsung menuju ke mudik.jasaraharja.co.id.
Pendatarandan diwebsite online tersebut dibagi menjadi dua yakni untuk mudik gratis menggunakan KA, sudah dimulai sejak 18 April dan berakhir 30 April 2016.Bagi yang mudik naik bus, pendaftaran mulai tanggal 3 sampai 25 mei 2016. Untuk kereta Api, berangkat gratis mulai tanggal 29 sampai 30 juni 2016 dari stasiun senin jakarta dengan tujuan akhir Surabaya dan Malang.

Dalam program ini setiap pemudik hanya boleh diikuti paling banyak 4 orang. Pendaftar dengan peserta mudik juga harus mempunyai hubungan keluarga yang dibuktikan dengan selembar Kartu Keluarga.  Dan yang paling penting adalah satu pendaftar hanya diperbolehkan mendaftar 1 kali.

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan