-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

KABAR BAIK : Melalui program, satu orang Guru mendapat Satu Tablet

Kini guru di Indonesia semakin dimudahkan oleh IGI (Ikatan Guru Indonesia). Melalui kerja sama IGI, Samsung dan Spektra bersepakat memberikan paket cicilan 3,6,12,18, dan 24 bulan bagi guru-guru di Indonesia untuk bisa mendapatkan Tablet Edukasi yang bisa Voice To Teks.


Aplikasi ini dimana guru cukup berbicara dihadapan tabletnya dan langsung berubah menjadi tulisan atau Write To Teks dengan cara yang jauh lebih mudah, "ujar Ketua Umum IGI, Jumat 17/6. Ketua Umum IGI yakni Muhammad Ramli Rahi, berharap semoga program Satu Guru Satu Tablet ini bisa membuat guuru-guru di Indonesia bisa menjadi lebih baik dalam proses pembelajaran dan menghindari kekerasan dalam pendidikan karena kemampuan mengajarnya yang jauh lebih baik lagi.

Selain itu, IGI dan Samsung akan memberikan pelatihan nasional maksimalisasi gadget dalam pembuatan media pembelajaran dan karya tulis ilmiyah selama 30 jam kombinasi tatap muka dan darin untuk 100 guru dari seluruh Indonesia secara cuma-cuma setiap bulannya di Kantor PT. Samsung Elektronik Indonesia di TCC Batavia Tower Lantai 25, Jl. KH. Mas Mansyur Kav.126 Jakarta.

"Seluruh tulisan akan dimuat di Zmartbook dan S-Lime, Pendaftaran dan info pelatihan ini selanjutnya akan dikoordinir oleh Abdul Halim selaku Wakil Sekjen bidang leterasi dan publikasi karya guru pengurus pusat IGI," tambah Ramli.

Sumber : reportasependidikan.wordpress.com

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan