-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Hal-hal Yang Dirindukan Anak Rantau Selama Bulan Ramadhan!!

Artikel ini saya buat karena saya tiba-tiba berfikir tentang nasibku dulu yang pernah merantau dinegeri orang, berdasarkan pengalaman saya merantau memanglah sangat berbeda dengan tinggal dirumah sendiri apalagi waktu bulan ramadhan, jauh dari keluarga membuat kita hidup makin mandiri tak hanya saat sehari-hari tapi juga ketika bulan puasa datang. Mempersiapkan hidangan ta’jil hingga merasakan sahur sendirian, buka dengan menu alakadarnya mau tak mau harus dijalani.


Jika kalian salah satu anak rantau saya jamin hati Anda pastilah ada hasrat rindu berkumpul lagi di tengah keluarga di bulan Ramadaan. Apalagi momen ini hanya datang setahun sekali. Kalau diberi satu kesempatan menikmati ramadan di rumah bersama keluarga, pasti kalian ingin merasakan lagi, nah dalam kali ini saya akan menyebutkan beberapa hal yang dirindukan Anak rantau berdasarkan apa yang saya rasakan dulu.

1. Berburu makanan dan Minuman khas
2. Rindu Suasana dirumah
3. Menikmati menu masakan ibu saat berbuka dan waktu sahur
4. Ada keluarga kita yang bangunin saat waktu sahur
5. Menikmati gimana rasanya berbuka dan sahur bareng keluarga
6. Rindu meriahnya kampung halaman

Apakah kalian merupakan salah satu dari anak rantau yang digulung rindu? sabar saja ya sob, semoga kalian ditanah rantau rejekinya lancar, sehat walafiat, dan semoga ditahun yang akan datang kalian bisa berkumpul lagi bersama keluarga Anda.

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan