-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Saturn Hair adalah Trend Rambut yang bakal Hits menggantikan Balayage

Anda salah satu orang yang sring berganti-ganti gaya rambut.. khususnya gaya ombre? Teknik pewarnaan rambut yang satu ini memang sempat digandrungi wanita seluruh dunia, termasuk para selebriti Hollywood seperti Jessica Biel, Sarah Jessica Parker, dan Miley Cyrus. Namun trend ombre sudah berlalu, digantikan balayage yang memberikan tampilan lebih natural. Sekarang ada lagi trend rambut yang lebih mutakhir, namanya saturn hair.


Saturn Hair merupakan ide dari pola warna seperti pada cincin planet Saturnus. Rambut yang di cat warna gelap dari bawah sampai berapa cm/sentimeter, lalu lainya di cat warna yang lebih terang hingga tengah rambut. Trend ini dipelopori oleh Karine Jackson, penata rambut profesional yang berbasis di Inggris.
"Kami melakukan sesuatu yang sangat mencolok di sini, tapi kami melakukan tone down di salon. Kami menggunakan satu atau dua warna lebih ringan [dari warna dasar rambut Anda], yang memberikan fitur samar untuk rambut lurus" kata Jackson.
 Kata jackson perubahan warna yang sangat mencolok bisa membuat rambut seperti di cat sendiri dan hasilnya tidak memuaskan. yang perlu di butuhkan adalah ketelitian agar gradasi warna tak mencolok.

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan