-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Game sepak bola di PC REKOMENDASI GINI FIFA 15 UT

Kali ini kami akan membahas tentang game sepak bola yang rekomendasi dari kami , nah walau banyak game bola yang keren tetapi kali ini kami akan merekomendasikan rivalnya dari Pro Evolution Soccer yang biasa di main kan di KONSOLE Personal Computer , Play Station , XBOX dan yang lain - lainnya lagi.  nah keterangan tentang rekomendasi kami kali ini adalah Fifa 15 Ultimate Team.

"FUT15" Fifa 15 Ultimate Team


Seri : Federation of International Football Association "FIFA"
Yang di rilis awal : 23 september 2014
Pengembang  : EA Canada
Penerbit : EA Canada
Untuk ukuran data jika di PC "WIN 8" adalah 1 Gigabyte's koma sekian sekian.



Yang saya suka dari permainan ini memiliki ke unggulan dari game ini adalah dia selalu online "update" atau dalam kata lain memilki intensitas game bola yang paling terupdate karena ia di bawah naungan langsung FIFA, setiap teransfer pemain akan langsung di update oleh Fifa 15 Ultimate Team ini. Memilki fitur pengamanan yang tinggi karena cheat engine tidak mampu memanipulasi data - data yang berada di game ini, contoh : uang , pemain , kotrak dan lainnya.


Tetapi yang saya tidak sukai dari game ini adalah dia haruslah online "tanpa koneksi" game ini tidak akan dapat di mainkan, juga game ini memilki resolusi pemain yang jelek masih seperti "Wining Eleven 8" yang sudah menjadi game sepak bola jadul. Selain itu Permainan Fifa 15 Ultimate Team ini dapat di main kan di perangkat android dan juga memainkan nya menggunakan akun seperti game online yang lainnya.

Nah itu lah informasi mengenai " Game sepak bola di PC REKOMENDASI GINI FIFA 15 UT " dari kami, oke jika kalian ingin memberikan kritik dan saran tentang artikel ini " Game sepak bola di PC REKOMENDASI GINI FIFA 15 UT "silahkan di isikan Pada kolom komentar di bawah ini. Terima kasih telah membaca artikel dari kami ini :D

SUMBER : NINJA KAI

tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan