-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

HEBAT!! Instagram menyatakan penggunanya mencapai setengah miliyar!

Saat ini perkembangan teknologi sangat cepat, dengan adanya teknologi informasi serta komunikasi, manusia sudah mudah melakukan kegiatan komunikasi dan secara tidak langsung manusia menjadi masyarakat informasi. Terutama pada 5 tahun terakhir ini internet berkembang sangat cepat dan pesat dan menjadi hal yang sangat penting dikehidupan kita sehari-hari.


Salah satunya adalah Instagram, hampir semua orang memiliki aplikasi ini terutama nitizen Tanah Air. Nah, dibulan Juni ini Instagram mengumumkan pencapaian besar mereka setelah 5 stengah tahun online, bahwa pengguna aplikasi ini sudah mencapai 500 juta, hebatnya lagi, lebih dari 300 juta Instagrammers dilaporkan aktif setiap harinya selama 24 jam.
Komunitas Istagram juga terus tumbuh menjadi lebih luas, dengan lebih dari 80% pengguna berasal ari Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, Instagram memiliki 22 juta pengguna aktif bulanan dan masih proses pertumbuhan.

Hanya dalam waktu yang sangat singkat itu, Instagram telah membuat transformasi terhadap berbagai industri global, mengubah cara pengguna menikmati fashion, seni, makaan, dan lainnya agar menggunakan platfomr mobile. Hal ini terlihat adanya kurang lebih 95 juta foto/video yang diunggah diaplikasi tersebut setiap harinya. Dan dari puluhan juta postingan, setidaknya ada 4,2 miliar Likes yang dibutuhkan pengguna per harinya.



tp

Wikipedia

Search results

Tentang GINI

Generasi terkini Tahu
Adalah Blog Informasi untuk Para remaja muda mudi

Followers

INTERNET

KESEHATAN

GAMES

Archive

Popular Tags

Label

Translate

Editors Picks

Follow us

Weekly

Most Trending

kode iklan

About

Ikuti Kami Di Facebook

kode iklan

Comments

kode iklan
kode iklan